homepage + blog

KategoriSMA Labschool Unsyiah

Swarm Party @ SMA Labschool Unsyiah sukses.. Next Up.. Super Swarm Party?

S

Senin, 27 September 2010, lencana/Badge Swarm berhasil diunlock untuk pertama kalinya di Aceh, di sebuah sekolah, SMA Labschool Unsyiah. Yap, salah satu impian saya udah tercapai, untuk buka lencana ini sebenernya gampang-gampang susah, gampangnya kalo user foursquare mau atau secara gak sengaja bersama-sama check-in di satu tempat. Susahnya, di Aceh belum banyak yang kenal foursquare. Buat orang...

Labschool Unsyiah 3rd Anniversary Party!

L

Selamat Ulang Tahun yang ke 3 SMA Labschool Unsyiah 😀 Diperingati setiap tanggal 27 Juli, perayaan hari jadi SMA Labschool Unsyiah merupakan hal yang sudah menjadi tradisi dari generasi pertama sampai ke generasi ke empat saat ini (2010). saya berani bilang, Perayaan Ulang Tahun Labschool yang ke tiga ini merupakan perayaan yang paling KEREN! The COOLEST.. Ever! (foto-foto Perayaan Ulang Tahun...

Untuk apa aku belajar Matematika?

U

Huuh, bagiku sekolah itu makin bikin capek aja.. dan sangat terasa di awal tahun pelajaran ini. Sejak SMA, aku mulai bertanya-tanya, buat apa aku belajar Matematika dan Fisika? Ya maksudku, Matematika SMA ini, Matematika yang ribet, sulit dan susah dimengerti untuk apa tujuannya. Contohnya saja, belajar Integral, buat apa sih? Belajar Diferensial, Limit Fungsi, Trigonometri dan sebagainya...

Penerimaan Siswa Baru SMA Labschool Unsyiah 2010

P

Pendaftaran SMA Labschool Unsyiah 2010 telah dibuka. Syarat-Syarat Pendaftaran: 1. Calon siswa dapat mengambil formulir pendaftaran di SMA Lab School Unsyiah 2. Formulir pendaftaran yang telah diisi diserahkan kembali ke Lab School Unsyiah bersamaan dengan kelengkapan syarat-syarat Administrasi sbb: -Pas Photo berwarna ukuran 3×4 dan 4×6 masing-masing 3 lembar -Fotokopi salinan rapor...

homepage + blog

Get in touch