homepage + blog

KategoriFunny

Misteri Beringin Kembar Alun-Alun Yogyakarta

M

Pernah traveling ke Jogja? Kalo kebetulan mau ke Jogja pas liburan, coba deh datang ke alun-alun selatan Jogja, kalo anak muda Jogja biasa nyebutnya Alkid (Alun-Alun Kidul). Nah, disana ada dua buah beringin besar yang berdampingan di tengah alun-alun. Di antara dua pohon itu, ada jarak sekitar 12 meter. Trus? Apa sih istimewanya beringin itu?Dua buah beringin itu biasa di sebut masyarakat...

situ salah mobil, Jack!

s

Mungkin pada pernah denger ya pengalaman orang salah masuk mobil, saya sendiri bingung kok bisa ada orang yang salah masuk mobil?! dan gak nyangka kali ini saya yang ngalamin. HAHAHA! (anjirr.. ngetawain diri sendiri) Tapi gak sampe salah masuk mobil kok, cuma sebatas ‘ngetok-ngetok’ kaca doang. Gini ni ceritanya..Bulan November 2010, Banda Aceh terus-terusan diguyur hujan, jadi suatu hari...

Matahari terbit dan terbenam di Google

M

D’oh! selama bulan puasa saya selalu ngelewatin yang namanya waktu matahari terbit.. alias bangun kesiangan (bukan bangun siang ya) dan selalu nunggu-nunggu waktu matahari terbenam (ya iya lah buka puasa).Iseng-iseng, saya nyari waktu matahari terbit di kota ini, Banda Aceh, di google dengan keyword Sunrise Banda Aceh, ternyata muncul hasil pencarian begini: dan saya pun nyonba sekali lagi dengan...

Untuk apa aku belajar Matematika?

U

Huuh, bagiku sekolah itu makin bikin capek aja.. dan sangat terasa di awal tahun pelajaran ini. Sejak SMA, aku mulai bertanya-tanya, buat apa aku belajar Matematika dan Fisika? Ya maksudku, Matematika SMA ini, Matematika yang ribet, sulit dan susah dimengerti untuk apa tujuannya. Contohnya saja, belajar Integral, buat apa sih? Belajar Diferensial, Limit Fungsi, Trigonometri dan sebagainya...

homepage + blog

Get in touch