homepage + blog

KategoriEvent

Labschool Unsyiah 5th Anniversary Party! #Lab5Anniv dan #CumaDiLabschool

Pertama-tama sebelum memulai postingan ini. Saya menyampaikan rasa syukur karena saya bisa di Banda Aceh lagi di tanggal 27 Juli tahun 2012 ini. Karena 27 Juli adalah tanggal ulang tahun sekolah saya yang tercinta dan rasanya sayang melewatkan momen tsb. :> Hehe Seperti yang pernah saya ceritakan pada postingan sebelumnya, perayaan hari jadi SMA Labschool Unsyiah sudah menjadi tradisi dari...

Serunya Pesta Social Media Terbesar Pertama di Indonesia!

Perkembangan media sosial sangat pesat akhir-akhir ini, pengaruhnya sangat kuat dan kekuatannya gak terkontrol. Pernah ngeliat iklan Blood for Life – Google Chrome Indonesia?Seperti itulah kekuatan Social Media. Sekarang siapapun bisa tau dengan cepat apa yang terjadi di belahan dunia lain, bahkan dari luar Angkasa. Ya, astronot pun menggunakan Social Media.22-24 September 2011 menjadi...

Resmi jadi Mahasiswa

hey kawan, lama gak berjumpa.. domain zakwannur.com baru aktif lagi, udah 3 minggu expired dan gak sempat ngurusin karna ada hal yang lebih besar buat diurusin: merantau.. Yak, sejak tanggal 3 September, saya tinggal di Bandung, tepatnya di sebuah kosan yang letaknya di jalan Picung. Selama ini saya sibuk ngurusin kepindahan dan tugas-tugas ospek OKMB 2011 dari IM Telkom. OKMB ini ‘katanya’ wajib...

Danke! This is Happy BirthDay

Gak kerasa hari ini saya udah berumur 18 Tahun, artinya saya udah hidup selama 6574 hari di bumi ini, atau sekitar 939 minggu, bisa juga 157,776 jam, boleh juga 9,466,560 detik atau 567,993,600 detik (aduh niat amat itungin sampe detik). :ulala Dan hari ini hari bener-bener hari yang ngebahagiain saya, walaupun saya lagi sakit yang terus berlanjutan dari minggu kemaren ditambah lagi cobaan-cobaan...

Funtastic Funbike Aceh 2011

Hari ini udah set alarm jam 5 kayak hari biasanya, saya harus bangun jam 5. (nyeeeh, gaya doang alarm jam 5, pas nyala pencet snooze melulu). Tapi ntah kenapa hari ini saya cobain suara alarm baru, dari yang biasanya saya pake itu HighAlert –yang suaranya mengganggu banget- , kali ini saya pake lagu Toss the Feathers (lagu yang saya denger pas umur saya 11 tahunan, saya suka tapi ga tau judulnya...

homepage + blog

Get in touch