homepage + blog

KategoriAward

Wisuda Labschool 2011

  Meen! akhirnya gue wisuda! (┎’o’)┎ Lo + ┒(‘o’┒) Lo + Gue (┎’.’┒) = Wisuda Bareng   baru wisuda SMA –” (heboh amat) Saya baru aja lewatin satu masa.. yang sebenernya.. masa paling indah (kata orang). Bener gak sih? yah sejauh ini bener menurut saya. Perasaan saya setelah ngelewatin ini semua.. Sedih sepenuhnya kagak, seneng banget juga...

Alhamdulillah! Menang..

Blog ini saya buat pertama kali karena saya mau ikutan lomba blog. Hampir tiap malam saya menghias blog ini, saya bener-bener pengen menang 😀 Berbulan-bulan saya ga denger pengumuman pemenangnya, panitia trus-trusan menunda pengumuman pemenang.—————————— Kamis 13 November, Guru IT saya, Pak Hendra, nyuruh saya buat hadir dengerin...

homepage + blog

Get in touch