homepage + blog

PenulisZakwannur

Susahnya nyari motor

S

Susahnya mencari motor ini pertama kali saya rasakan waktu mau pinjam motor teman di kampus. (Ini ceritanya minjem lho, saya gak bawa motor ke kampus). Jadi waktu itu saya buru-buru mau pulang ke kosan karena keperluan mendesak, sedangkan waktunya saat itu sangat mepet. Kira-kira setengah jam lagi akan masuk ke kelas, saya kira lebih baik pinjam motor teman untuk meluncur ke kosan. Nah...

Debu Dakol

D

Permasalahan debu di Dakol bagi mahasiswa Telkom memang sudah terkenal, apalagi bagi mahasiswa-mahasiswa baru (pindahan) yang belum terbiasa. Udah panas, dakol ini berdebu pula! Liat aja dari screenshot hasil pencarian tweet ini, setidaknya.. rata-rata ada 11 tweet perhari yang membahas/mengeluh tentang debu dakol. dan ada kira-kira ada 12 tweet perharinya yang mengeluh tentang panasnya dakol...

Cara Bangun Cepat Anti Terlambat

C

Baiklah, ini adalah cara bangun cepat anti terlambat dari saya. Cara ini terinspirasi ketika saat liburan panjang semester dua lalu saya sering bangun terlambat, Nah.. ketika bulan puasa, saya nggak mau dong nggak bangun sahur, akhirnya saya pikirkanlah berbagai cara untuk bangun cepat anti terlambat. Sebelum saya berikan cara-cara ampuhnya, lebih dulu niatkan agar kita bangun cepat. Usahakan...

Labschool Unsyiah 5th Anniversary Party! #Lab5Anniv dan #CumaDiLabschool

L

Pertama-tama sebelum memulai postingan ini. Saya menyampaikan rasa syukur karena saya bisa di Banda Aceh lagi di tanggal 27 Juli tahun 2012 ini. Karena 27 Juli adalah tanggal ulang tahun sekolah saya yang tercinta dan rasanya sayang melewatkan momen tsb. :> Hehe Seperti yang pernah saya ceritakan pada postingan sebelumnya, perayaan hari jadi SMA Labschool Unsyiah sudah menjadi tradisi dari...

Cara bikin Google Translate jadi mesin Beatbox

C

Sebenarnya ini trik lama, cuma baru tau ternyata Google Translate bisa jadi mesin beatbox gini. Coba deh 🙂Caranya, buka Google Translate (from German)Terus masukin huruf-huruf ini: pv zk bschk pv zk pv bschk zk pv zk bschk pv zk pv bschk zk bschk pv bschk bschk pv kkkkkkkkkk bschk bschk bschk pv zk bschk pv zk pv bschk zk pv zk bschk pv zk pv bschk zk bschk pv bschk bschk pv kkkkkkkkkk bschk...

homepage + blog

Zakwannur

Get in touch