Yuk Tambah Skill dengan Program Belajar Online Akuntansi

Y

Apakah Anda ingin menambah pengetahuan/skill tentang akuntansi?

Saya bekerja sama dengan Tarkuntansi (penyedia layanan pembelajaran akuntansi) menawarkan beberapa program belajar online yang menyenangkan dan diajar oleh praktisi berpengalaman di bidang akuntansi. Pengajaran dilakukan lewat grup dan juga privat melalui WhatsApp.

Siapa saja sih para pengajarnya?

Beberapa di antaranya adalah:

  • Nita Karlina, memiliki gelar Magister di bidang Manajemen Keuangan Internasional dan saat ini sedang menjalani program ODP dari salah satu Bank BUMN.
  • Nuraztio Ariansa, lulusan Kantor Akuntan Publik Ernst & Young dan saat ini bekerja sebagai Accounting Specialist perusahaan manufaktur Jepang.
  • Yohanes Enho, Magister Akuntansi yang memiliki keahlian di bidang Audit Investigasi, seorang Dosen dan juga berpengalaman sebagai auditor di Inspektorat kota Tangerang.
  • Nur Fahmira Niken Widuriyanti, lulusan Kantor Akuntan Publik yang berpengalaman selama 10 tahun di bidang Akuntansi. Saat ini bekerja sebagai Tax & Accounting Manager.

Program-program yang ditawarkan bervariasi mulai dari yang diperuntukkan bagi umum, mahasiswa hingga profesional, baik yang berlatar belakang akuntansi maupun yang sama sekali belum mengenal ilmu akuntansi.

Beberapa program tersebut di antaranya adalah:

  • Tarkuntansi Future Accountant Program

Sebuah program pembelajaran online selama 7 bulan penuh untuk mendalami akuntansi dari basic hingga intermediate dengan metode pembelajaran yang unik dan menyenangkan. Salah satu metodenya adalah GTCO yang merupakan terobosan baru dalam pembelajaran akuntansi. GTCO itu apa? GTCO adalah permainan logika untuk memahami alur proses pembuatan laporan keuangan. Metode GTCO tersebut diciptakan oleh founder Tarkuntansi. Tarkuntansi Future Accountant Program cocok bagi mahasiswa maupun lulusan dari jurusan Akuntansi.
Biaya registrasinya sebesar 100.000, dengan biaya bulanan sebesar 300.000.

Jam Belajar:
Senin 18:30-20:30
Sabtu 10:00-12:30

  • Persiapan Berkarir Sebagai Internal Auditor

Ingin berkarir sebagai internal auditor? Bagi Anda dari kalangan umum atau mahasiswa, baik yang masih belajar maupun yang baru saja lulus, program ini mungkin cocok untuk diambil. Program berlangsung selama 5 bulan dengan biaya registrasinya sebesar 100.000 dan biaya bulanan sebesar 260.000.

Jam Belajar:
Rabu 18:30-20:30
Minggu 13:00-15:00

  • Basic Accounting for Non-Accounting Major

Basic Accounting for Non-Accounting Major adalah sebuah program pembelajaran online selama 6 bulan penuh untuk mendalami dasar-dasar akuntansi bagi kalangan umum atau pelajar tanpa pengetahuan soal akuntansi sebelumnya. Biaya registrasinya sebesar 100.000, dengan fee 250.000 setiap bulannya.

Jam Belajar:
Selasa 18:30-20:30
Sabtu 15:30-17:30

  • Akuntansi untuk Memulai Bisnis Kecil

Seperti namanya, program ini dirancang untuk membantu Anda yang ingin memulai bisnis. Tarkuntansi akan mendampingi Anda selama 6 bulan penuh. Biaya registrasinya sebesar 100.000, dengan fee 300.000 setiap bulannya.

Jam Belajar:
Jumat 18:30-20:30
Sabtu 19:00-21:00

Apa kata mereka yang sudah mengikuti program-program Tarkuntansi sebelumnya?

Saya dulu IPA, terus masuk Jurusan Akuntansi. Awalnya susah beradaptasi dengan materi dan mengejar teman-teman saya yang basicnya Ilmu Sosial. Tapi sejak ikut Tarkuntansi, Akuntansi sudah tidak terasa susah. Metode pembelajaran di Tarkutansi juga mudah dan seru.

Rheni Anggraini

Mahasiswa,
Peserta Tarkuntansi Future Accountant Program

Cara coach di Tarkuntansi mengajar dengan sangat asyik dan nggak bikin bosen. Recommended bagi yang mau belajar di luar kampus. Out of the box.

Ngadiyo

Penulis Novel dan CEO Penerbit Diomedia,
Peserta Tarkuntansi Online Course

Nah, itu dia beberapa di antaranya program dari Tarkuntansi serta pilihan jam belajarnya. Kalau kalian tertarik mengikuti program Tarkuntansi atau ada pertanyaan lebih lanjut, boleh lho mengirimkan email pertanyaannya ke mail[at]zakwannur.com atau melalui Facebook: zakwannur.

Tentang penulis

Beri Komentar

Oleh Zakwan

Get in touch

Categories