Categories
Blog Contest Boleh tahu?

Gara-Gara Internet!

Udah pada liat belum iklan XL tentang goyang gayungnya Bang Oji?

Iklan XL HotRod3G+ XLangkah Lebih Maju

Hehehe, lihat kan gimana internet dengan begitu cepat bisa merubah hidup manusia? Saat Bang Oji mau mandi, gerakan goyang gayungnya direkam oleh seseorang kemudian di-upload, dan.. dalam sekejap, dengan kecepatan koneksi internet teknologi XL HotRod 3G+. Saat Bang Oji selesai mandi tiba-tiba saja di depan pintu kamar mandinya udah ada banyak wartawan! dan.. Bang Oji mendadak populer! :ohoho

Internet memang benar-benar ajaib! merubah kehidupan manusia, mulai dari pola, gaya hidup dan banyak lagi disegala aspek.. kearah positif maupun negatif. Selain contoh Bang Oji tadi, rasanya hampir setiap orang merasakan perubahan hidupnya gara-gara internet, mulai dari perubahan kecil sampai perubahan besar. Liat aja Justin Bieber, ia populer gara-gara posting videonya bernyanyi yang ada di internet. Di Indonesia contohnya mungkin Briptu Norman, Udin, Sinta dan Jojo. Selain itu juga ada seleb tweet yang populer karna mampu menarik perhatian orang-orang di internet dengan tweet-tweet nya yang menghibur dan juga bermanfaat. Mereka bukan selebritis yang sering tampil di layar kaca sebelumnya, tapi gara-gara internet, mereka dikenal, dan hidup mereka berubah. Menyanyi+Internet, Menulis+Internet dampaknya benar-benar luar biasa..

Buat saya sendiri sih, internet juga udah merubah kehidupan saya (lebih banyak kearah positifnya). Internet telah membuat saya Xlangkah Lebih Maju (kayak kata XL), hehe. Yak, internet udah membuat saya ‘selangkah lebih maju’, misalnya aja saat orang lain masih belum tau tentang A dan B, saya tau A dan B itu berkat internet. Internet menjadi sumber informasi andalan!

Blog ini mungkin salah satu saksi dari awal perubahan hidup saya gara-gara Internet. Gara-gara blogging/blogwalking, saya semakin tertarik dengan internet dan akibat dari ketertarikan itu, wawasan saya bertambah dan sekarang internet benar-benar terasa membantu hampir di segala aspek. Dengan internet saya bisa melakukan penghematan waktu dan uang, dulu mungkin menelpon sangat mahal, tapi sekarang dengan internet kita bisa menggunakan layanan VoIP. Dengan internet pula saya bisa menghemat waktu dan tenaga, daripada jalan ke ATM, sekarang lebih cepat menggunakan internet/mobile banking. 😀 Masih banyaaaak lagi perubahan hidup (positif) lainnya, semuanya gara-gara Internet dan kini saya XLangkah Lebih Maju 😀

Selain semua perubahan positif tersebut, juga ada perubahan hidup manusia ke arah negatif akibat internet (jika disalahgunakan), misal aja nih… kecanduan internet sampai lupa keadaan sekitar, berjudi online, rusak moral gara-gara pornografi dsb. Tentu aja penggunaan internet secara sehat tidak merubah hidup kita kearah negatif. Bukannya XLangkah Lebih Maju, bisa-bisa malah lebih ‘mundur’ dari orang lain. :swt

Itulah bagaimana ajaibnya internet, merubah hidup manusia dan membuat penggunanya XLangkah Lebih Maju dalam segala aspek.

Eh, for your info, HotRod 3G+ itu adalah layanan yang baru diluncurkan XL, dengan teknologi ini, berinternet dengan XL semakin cepat dan katanya teknologi ini yang pertama di dunia! 😮 (dan Bang Oji adalah ‘korban’ pertama kehebatan teknologi ini 😛 ) Hehe

Nggak kebayang ya gimana perubahan peradaban manusia nanti gara-gara teknologi Internet yang semakin berkembang ini. Dengan teknologi sekarang aja, rasanya sudah begitu banyak perubahan besar. Semoga saja nanti lebih banyak positifnya 😀

Oiya, kalau Anda? Bagaimana Internet telah merubah hidup Anda? XLangkah Lebih Maju? 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *