Astral projection yang GAGAL

A

Bulan puasa, biasanya habis sahur dan subuh saya balik ke tempat tidur dan langsung tertidur. Tapi ada kejadian unik pagi hari 8 Agustus 2011 yang bikin saya.. merinding.
outreach
Hari itu, gak seperti biasanya, persediaan susu bubuk dirumah (saya masih minum susu tiap pagi :P) habis. Tiba-tiba emak ngasih saya cappuccino. Ya udah, saya minum aja dan hasilnya.. saya nggak tertidur pagi itu. Emang ada baiknya juga, saya pake waktu buat ngaji hari itu, sisanya.. saya nonton-nonton video di Youtube.
Saat itu saya lagi kagum banget sama channel youtube nya Freddie Wong, emang effect-effect di videonya gokil semua. Saya tonton tuh semua videonya sampe akhirnya tiba di video yang satu ini..

video: beginilah mati suri versi Freddie

Saya sempat bingung, apa sih maksud video nya kali ini? Near-Death Experience? maksudnya apa ya? saya artiin satu-satu akhirnya saya ambil kesimpulan.. oh.. maksud si Freddie ini video pengalaman dekat dengan kematian alias mati suri. (new vocab)

Nah, gara-gara video inilah saya mulai pengen mati suri. Saya baca-baca cerita-cerita orang yang pernah mati suri. Tiap orang, umur dan tiap agama membuat cerita mati suri yang berbeda. Jadi saya bikin kesimpulan, mati suri itu adalah saat jantung kita berhenti berdetak, tapi otak kita belum berhenti bekerja. Karena itu, mati suri berdasarkan pengalaman kita selama hidup, kalau kita adalah orang baik yg memiliki hidup yang menyenangkan maka mati suri bisa begitu indah, tapi kalau kita bejat, mati suri bisa sangat mengerikan. Nah, makanya ada cerita orang bejat setelah mati suri jadi tobat.
Hari itu saya bener-bener terobsesi dengan mati suri, saya pelajari semuanya. Saya browsing segalanya sampe jam 10-11an dan tubuh saya udah lelah. banget.. Saya coba untuk tidur, tapi masalahnya gak tertidur-tidur. DAAAAN.. keanehan pun dimulai..

Seperti biasa, kalau saya susah tidur, saya coba menghipnotis diri sendiri bahwa saya harus tidur. Hari ini saya bener-bener kepikiran sama mati suri itu. Jadi pas baringan di tempat tidur, saya coba membuang pikiran tentang mati suri sambil ngatur pernapasan. Waktu saya bener-bener rileks, tiba-tiba saya kehilangan rasa tubuh saya alias mati rasa, saya sadar saat ini semua terjadi, saya masih mendengar suara-suara kecil di rumah. Mulanya dari tangan, kaki lalu tubuh, saya bener-bener kehilangan rasa, rasanya bener-bener ringan dan enak. Karena itu saya semakin rileks, rileks.. lama-lama terasa setruman yang bikin geli, lama-lama kuat, Seluruh tubuh saya bergetar-getar (tapi enak :P), semacam disengat listrik dan.. ASTAGA! sesuatu dari tubuh saya berasa ‘pengen’ lepas! saya gak kontrol, gak tahan. Jujur ini pertama kalinya, dan saya panik. Saya gak tau ini namanya apa, nafas saya terengah-engah kayak orang bangun dari mimpi buruk di film-film. Tapi sumpah, ini bukan mimpi, bahkan saya belum tidur.

Karena saking penasaran dan gak tau namanya apa, saya coba cari di google dengan keyword ‘rasanya seperti roh keluar dari tubuh’. Saya nemuin satu halaman tentang Astral Projection. Dari situlah saya baru sadar, bahwa saya gak sendirian, ada banyak orang lain yang merasakan hal sama dan mereka berhasil.. berhasil keluar dari tubuhnya! Astral Projection alias Out-of-body experience (OOBE) di Indonesia disebut meraga sukma. Coba deh baca cerita orang-orang yang pernah melakukan Astral Projection atau Meraga sukma. Biasanya cerita meraga sukma agak-agak aneh dan serem, daripada cerita Astral Projection dari orang-orang luar negeri. Kalau cerita meraga sukma kebanyakan unsur Jin, Agama dsb, tapi kalau Astral Projection yang diceritain orang luar negeri, murni teknik memanipulasi pikiran. Contoh ada cerita seorang yang meraga sukma dengan gurunya lalu bertemu dengan Nyai Roro Kidul, ada cerita saat Astral Projection (Indonesia) ketemu dengan Genderuwo, Kuntilanak, Pocong, Ular besar dsb. Tapi kalau di luar negeri paling-paling ketemu dengan tubuh halus manusia lainnya (spirit, soul). Ya gak ada kan cerita pocong di Inggris?? -_-“

Berdasarkan cerita orang-orang, yang paling seru melakukan Astral Projection ini adalah.. kita bisa dapat apapun dan kemanapun yang kita mau. Contoh, kita bisa terbang cukup dengan memikirkan bagaimana terbang, kita bisa ke kota lainnya dengan nyata. Alias kita bisa ngeliat apa yang sedang terjadi disana. Kita bisa liat orang lain yang sedang tidur atau dengan aktivitas lainnya dan mereka tidak melihat kita (palingan orang itu cuma merinding). Ada cerita unik seorang yang sedang melakukan Astral projection, ketika dia melihat maling yang lagi beraksi di rumah tetangga, dia balik lagi ketubuhnya dan teriak maling. Lalu malingnya sukses.. sukses ditangkap warga.

video: ilustrasi Astral Projection

Terlalu mengada-ada? terserah mau percaya apa enggak. Kalo saya percaya dengan beginian karena dulu, nonton Jimmy Neutron ada satu episode waktu otak Sheen meningkat kemampuannya dan dia bisa melayang! lebih lagi pas SMP, saya pernah ikut LDKS. Pas LDKS motivator nya ngasih tau lewat slide, bahwa otak manusia ini sebenarnya sangat super, dengan otak ini, kita bisa melakukan kekuatan super yang nggak mungkin sekalipun seperti levitation, telepati, clairvoyance dan sebagainya. Intinya, kalau saja kita mengerti bagaimana memanfaatkan otak kita sepenuhnya, kita bisa mengendalikan sekeliling kita.
Back to te topic, Astral projection..

Pas saya lagi browsing-browsing segala hal tentang Astral projection ini, saya nemuin salah satu thread menarik dari kaskus. Ada orang yang pernah mengalami AP (singkatan Astral projection), disana ada teknik, cerita, dan pertanyaan-pertanyaan (FAQ) seputar AP yang dijelaskannya, seperti ‘apakah bisa mati?’ ‘rasanya seperti apa sih?’ baca aja disini.
Ada cerita katanya bisa mati kalau benang silver penghubung antara tubuh fisik dan tubuh halus putus. *glek* astral projection_23
Berdasarkan cerita-cerita disana, saya yakin apa yang saya alamin adalah  proses Astral projection yang gak kesampean alias GAGAL (tapi ternyata tetap ada manfaatnya).

baca disini, proses Astral projection – dari Kaskus:
kembali ane ingatkan bahwa untuk mencapai “Mraga Sukma” akan ada 3 kondisi yang harus dilewatin:
1. Kondisi A;
2. Kondisi B;
3. Kondisi C;
Yang baru ane share baru kondisi A dan B kenapa C belum dikasih tau? bukannya ane gak mau kasih tau, khan ane janji akan babar….tapi ane pengennya agan2 ke step A dan B dulu secara faseh, karena jujur, banyak orang masih sulit untuk masuk kondisi A, dan kondisi B justru akan lebih sulit, kondisi C jauh lebih sulit….maka itu ane pengennya agan2 membiasakan masuk ke kondisi A….dengan terbiasa masuk ke kondisi A, maka agan2 akan mudah belajar masuk ke kondisi B dan seterusnya…
Ciri2 masuk ke kondisi A:
1. Getaran disekujur tubuh hampir kayak semutan, tapi ane gak mau nyebut ini semutan..tapi kayak aliran listrik dengan tegangan rendah….enak banget…
2. Getaran ini akan terus mengalir keseluruh tubuh….banyak praktisi termasuk ane, mengalami getaran ini, yang pada akhirnya getaran ini akan menyebabkan MATI RASA = SLEEP PARALYZE…you will totally cannot feel your body….just feel it…ente gak akan bisa ngerasain tubuh ente…ente gak ngerasain kalo tangan dan kaki ente sebenernya rebahan di tempat tidur…..ketika anda mengalami ini, ane harap anda tidak kegirangan, karena dulu waktu ane sampai tahap ini, ane girang, dalam hati ane bilang “GW BERHASIL KE KONDISI A3x” tiba2….GETARAN ITU HILANG….fiuwwwwhhhh….
3. kondisi getaran ini sangat penting menurut ane karena disinilah waktu yang tepat untuk MASUK KE KONDISI B
4. perlu diingat kita merupakan individu yang unik, dan ane menyarankan untuk menggunakan cara ente masing2 untuk bisa relax….karena ane relax nemuin cara sendiri yang ane gak ikutin dari buku…ane cukup membayangkan warna – warna….ane sudah bisa relax………
Ciri2 masuk ke kondisi B:
1. Kondisi B akan jauh lebih sulit, bahkan samaoi detik ini untuk masuk kekondisi B bisa sangat membingungkan dan kejadian dikondisi B selalu berubah – ubah…….
2. tapi dari sekian banyak OOBE yang telah ane lakuin, ane mau share tanda2 kondisi B:
– Akan ada suara TERIAKAN yang membuat anda kaget (jgn kaget, biarkan berlalu;
– Akan ada suara bisikan orang berbicara
– Suara Pintu dibanting;
– Suara kayak pasar;
– Suara Orang Jalan;
– Suara ribuan Kuda lari;
– Suara Lonceng;
– Suara Kapal Pesiar mengeluarkan sirine
3. ketika anda mendengar suara – suara aneh…..hiraukan dan tetap fokus, kalo ane fokus ke VISUALISASI, ane gak terdistrak dengan suara2 itu…….
4. ada beberapa orang malah gak denger suara……nah disini nich yang paling aneh, kalo gak pake suara biasanya tuch orang udah EXPERT OOBE….
5. Kondisi B Juga bisa digambarkan dengan cara:
– jika anda ingin tahu apakah anda dikondisi B, coba anda bayangkan tubuh fisik anda didalam benak anda…..lalu bayangkan juga bahwa didalam tubuh fisik anda ada tubuh halus anda, dan coba bayangkan tubuh halus anda ditembakkan sinar dari TUHAN, dan memaksa tubuh halus anda jatuh kebawah tanah…….secara perlahan2…….terur lakukan itu, jika anda merasa ada tekanan kebawah…SELAMAT ANDA SUDAH MASUK KEKONDISI B
Ciri Kondisi C: (Nanti ya, kalo ente semua udah masuk kondisi B baru ane babar)……
perlu disampaikan juga bahwa….biasanya orang yang gagal masuk kekondisi B tetapi telah melalui kondisi A….dia akan bermimpi….
DAN BAGI AGAN2 YANG BELUM BERHASIL, JANGAN KECIL HATI DAN PATAH SEMANGAT KARENA, WALAUPUN GAGAL, SELALU ADA MANFAAT DARI SETIAP KONDISI….
CONTOH KONDISI A….YANG MENYEBABKAN GETARAN DISEKUJUR TUBUH MENURUT PENELITIAN KONDISI MATI RASA DAN BERGETAR CUKUP LAMA DISEKUJUR TUBUH DAPAT:
1. MEMBERSIHKAN ENERGI KOTOR DALAM TUBUH;
2. MEMPERLANCAR PEREDARAN DARAH;
3. MERENGGANGKAN OTOT TUBUH;
4. MEMPERBAIKI JARINGAN TUBUH YANG UDAH SEDIKIT KONGSLET;
5. RE-CHARGE ENERGI BARU;
DAN ANDA BARU SAJA DIBERIKAN KEMAMPUAN SELF – HEALING (KEREN KHAN)…

Hmm.. emang ternyata banyak orang yang secara nggak sengaja melakukan proses ini dan akhirnya bisa saat sering diulang dua, tiga kali. Oh iya, sebenarnya tiap manusia dibekali kemampuan ini. 🙂
Sekian, semoga cerita berikutnya pengalaman saya yang udah bisa Travelling dengan AP. 😀 (ngimpi)

Tentang penulis

4 Komentar

  • hm, , ,
    iya sob, ane jga pernah ampe seperti agan lakuin, , mslhnya krna ane sblmnya lg cari tw tentang AP, eh tw2 wakt mau tdr bdan gw brgtar smua, ane tkut trus usaha bwt sdar lg, krna ane tkut, kbtlan d t4 ane mw nglakuain emg ada mkluk yg lain tnggal brsama, x adja dia ntar gnggu bdan ane, bisa2 .co.id dun, ,

    by : http://farehal.faa.im

  • Q percaya.. Q juga pernah bgni 2 hari yg lalu.. Sempat kaget cmpur snang jg..
    Tp wktu itu Q cmn putar putar di kamar doank.. Ga swmpat kmana mana.. Krna saat Q niatin untuk terbang beberapa meter Q langsung kehisap. Soallnya Q masih khawatir dgn kmampuanQ..
    Bisa dibilang wktu itu q gagal krn mungkin Q kaget jadi tubuh halusQ keisap masuk k tubuh kasar.. Hehe..

  • Gue sering ngerasain sleep paralyze. pas pertama kali ngerasain panik banget karena lo kaya mau kerasukan gitu. dan sekarang gue baru tau kalo itu bagian dari astral projection. tapi gak pernah ampe tahap b apalagi c. takut gak bisa balik lagi.

  • saya percaya akan AP yang agan alami..dulu saya sering sekali kena tindihan,eureup2 atau sleep paralysis (sp), tapi semenjak tahu itu bagian atau tahap dari astral projection, sp gak pernah datang atau sekalipun sy mengalami cepat berakhir..kenapa yak?

Oleh Zakwan

Get in touch

Categories