homepage + blog

Funtastic Funbike Aceh 2011

F

Hari ini udah set alarm jam 5 kayak hari biasanya, saya harus bangun jam 5. (nyeeeh, gaya doang alarm jam 5, pas nyala pencet snooze melulu). Tapi ntah kenapa hari ini saya cobain suara alarm baru, dari yang biasanya saya pake itu HighAlert –yang suaranya mengganggu banget- , kali ini saya pake lagu Toss the Feathers (lagu yang saya denger pas umur saya 11 tahunan, saya suka tapi ga tau judulnya apa, baru tau sekarang).

Ya, hari ini saya pake lagu itu buat alarm daaan.. sampai jam 6 saya belom bangun juga, sampe akhirnya temen saya nelpon buat ngecek kesiapan saya.
Dan tau apa yang terjadi? sampe saya ga kebangun? di dalam mimpi, saya lagi keasikan joget di pematang sawah dengan lagu Toss the Feathers itu. *Sumpah ini gak bohong* :swt
saya bener-bener kaget waktu saya terbangun karna denger suara dan ngeliat di layar hp saya, ‘Incoming Call – Zulfan’, saya melek dan bilang ‘halo! aku belom siap, kalian jalan aja duluan!’
kenapa si bos (Zulfan) nelpon? Sebelumnya, kita udah janji bakal ikutan acara Funbike dari Campina. Buat ngedapetin baju + es krim gratis, kita harus jadi 500 pendaftar pertama (karena itu semua terbatas). Pendaftaran katanya mulai dibuka jam 6.30, jadi kita semua harus udah nyampe disana sebelum itu, sedangkan saya baru melek jam 6.01 Pagi
Okeh, saya akhirnya beneran buru-buru, setelah ngelakuin semua kewajiban subuh, saya ngambil sejumlah obat (dengan maksud saya pake nanti setelah makan). Trus ngambil sepeda dan langsung ke jalan raya. saya tertinggal beberapa meter dari rombongan; ada si Bos, Gelek, Mesum, Kamal yang lagi nungguin Fairuz. saya ikut rombongan, Fairuz nyampe dan akhirnya kita berangkat.
Di Taman Sari, tempat start funbike, saya dkk ketemu Husna ama Dita –jadi akhirnya kami berdelapan- dan syukur.. kami adalah 500 orang pendaftar pertama. saya dapat nomor undian Doorprize dengan nomor seri: 0330.

IMG_6433ini bukan nomor keberuntungan saya.

setelah ngambil badge nomor dan pake baju seragam funbike, saya dkk nunggu acara dimulai. Lamaaaaaa sekaliiiii. –____- Saking lamanya, saya ngerasa lapar dan timbul ide buat segera pake obat.

fun bike
(Mesum –liat deh mukanya mesum- , di tengah ada si Bos dan selanjutnya saya yang pake kacamata. Gak, bukan buat gaya-gayaan, tapi itu buat lindungi mata saya yang lagi sakit.)
Jadi obat-obatan yang saya maksud daritadi adalah obat mata. Nah, yang fatal adalah.. saya ga sempat pake obat tetes mata saking buru-burunya tadi, jadi saya bawa aja kotak obat matanya plus beberapa kapsul antibiotik.
akibatnya, selama perjalanan ke tempat pendaftaran, mata saya kering banget,
image(ilustrasi mata kering, kira-kira begitulah plus belekan)
jadi sampe di Taman Sari saya minta tolong ama si Bos, buat tetesin obatnya. Kita ke rumput di taman lalu kejar-kejaran dan menari bersama dan saya ngambil kotak obatnya. Kalong.. emang yang saya bawa dari tadi kotak obat. Yaa… kotak obat doang ga pake isi. :nangis jadi selama acara Funbike mata saya tersiksa banget (kayak besi karatan gak pake pelumas).
Jam 7.43, barulah acara dimulai, dan ini rutenya..
Untitled
selama perjalanan, saya ngambil beberapa foto lewat HP (males bawa kamera gede)..

IMG00467-20110619-0809
Tega banget itu yang duduk di belakang, badannya gede tapi diboncengin sama yang kecil. :lemparmeja
IMG00469-20110619-0826
Ini sepeda musik by Campina, selama perjalanan kami berada dibelakang dia, lebih asik ada musik ajeb ajeb. ‘I’m a barbie girl, in the barbie world..’  :dj
Oh yeah dan kami finish kira-kira jam 9 lewat 30 detik. Di garis Finish ada Gilang sama Afdhal yang bawa kamera buat foto-foto kami. Abis finish, kita parkir sepeda dan tibalah saat yang ditunggu tunggu, pembagian es krim Campina Concerto gratis dilanjutin dengan pengundian Door prize.
Door prize yang disediain itu lumayan bikin semangat lho, ada TV, Dispenser, HP, dan beberapa Sepeda, termasuk Fixie.
Seperti yang saya sebutin sebelumnya, nomor saya kurang hoki. Yang nomor serinya dipanggil itu punya si Kamal sama si Bos, si Kamal dapat sebuah payung cantik :3 (unyu banget), Bos dapat es krim Campina 5 liter (eh, itu dipanggung si bos masih minta nuker yang 8 liter segala)

Oh iya, disela-sela acara pengundian Door prize, juga ada penampilan band-band lokal, salah satu band yang namanya MD (ato Emdi, Embi, MB mirip-mirip gitulah bunyinya) itu kocak banget, mereka bawain lagu-lagu band populer jaman dulu, kayak Jamrud yg lagunya ‘lucu-lucu’. Vokalisnya juga kocak, tapi suara keren banget! (ntar saya update foto-foto bareng mereka. hahaha)

Pulangnya dengan perut lapar dan rasa kecewa gak dapet Fixie, saya dkk ke Café terdekat buat makan.. trus pulang ke rumah masing-masing, saya mandi and finally taro obat tetes ke mata.
Kira-kira sekitar 7 jam lebih mata saya dalam keadaan kering mengenaskan (itu gak kering aja ditaro obat rasanya sakit banget, kayak luka ditetesin cuka, apalagi yang merah + kering banget kayak hari ini).

IMG_6408nangis ditinggal pacar pergi ke luar negeri. gak, itu saya bukan lagi nangis, tapi itu ekspresi saya pasca ditetesin obat sakit mata.

gilak, sakit banget emang kalo ditaro obatnya, jadi kira-kira beberapa hari ini, saya punya ekspresi muka begitu 6 kali sehari. :yeah
Hahaha, so that’s all today. Overall, acara Funtastic Funbike Aceh 2011 nya bener-bener Fun! 😀 Thanks Campina

Tentang penulis

Beri Komentar

Berikan komentar...

Oleh Zakwan
homepage + blog

Zakwan

Get in touch