homepage + blog

6 Macam Teman

6

Temen di dunia ini banyak jenisnya, mereka jadi pewarna hidup kita, tanpa teman apalah arti hidup kita ini. Nah, disini ada 6 macam temen yang saya dapat dari Hitter, penjelasannya udah saya persingkat dan.. inilah klasifikasinya..

Partner in crime
Partner in Crime ini bukan artinya temen buat sama-sama ngelakuin kejahatan semacam mencuri ato nge-drugs. Tapi dia adalah golongan temen yang gokil dan bisa buat seru-seruan bareng. Temen yang ini super jahil dan adaaa aja ide buat bikin seru hari itu. Pokoknya kreatif banget dan mungkin kita punya foto gokil bareng dia (bahkan foto aib). Mereka bikin hari kita sulit dilupakan.

Tempat curhat
Yang satu ini gak perlu penjelasan panjang lebar, golongan ini selalu bersedia mendengar curhatan kita, entah cuma jadi pendengar yang baik tanpa solusi atau malah ikut bingung ga tau jalan keluarnya.

Teman Dekat Sekali
Di bilang pacar bukan, tapi sayangnya beda. Di sebut kakak juga ngga tapi perlakuannya ngelebihin seorang kakak. Mungkin istilah populernya yaa… teman tapi mesra. Sebenarnya saling suka tapi ngga tahu kenapa mendingan temenan aja jadi ngga ada kata putus. Pusing sendiri dah.

Friend enemy
Ini temenan tapi ga tau kenapa maunya bersaing melulu! Temen tapi musuh! Secara nggak sadar sih, kita tetap main bareng tapi temen yang satu ini nggak terima kalo kita lebih baik darinya dan kadangpun kita nggak terima juga. Lucu ya? hahaha. Tapi yang beginian nyata adanya.

Business Pals
Sama temen yang ini cuma saling kontak kalau ada project aja. Kalau ketemuan juga ya obrolannya tentang project itu. Nah, temen macam ini harus di jaga, ini bakal kita butuhin terus sampai nanti buat link kita.

Friend in need friend indeed
Dari semua klasifikasi teman di atas, ada temen yang bisa mewakilin semuanya, temen yang beneran bisa ngertiin kita, temen yang kayanya bisa baca pikiran kita. Temen yang tulus dan selalu ada buat kita, kadang rahasia kita pun ada di dia! Temen seperti ini pastinya harus kita pertahankan!

Nah, itulah segala macam klasifikasi teman, kira-kira temen macam apa ya kita dimata temen kita? Oh ya, kalo lo punya klasifikasi lain, let me know! 😀

Tentang penulis

Zakwannur

Beri komentar

homepage + blog

Zakwannur

Get in touch