homepage + blog

situ salah mobil, Jack!

s

Mungkin pada pernah denger ya pengalaman orang salah masuk mobil, saya sendiri bingung kok bisa ada orang yang salah masuk mobil?! dan gak nyangka kali ini saya yang ngalamin. HAHAHA! (anjirr.. ngetawain diri sendiri) Tapi gak sampe salah masuk mobil kok, cuma sebatas ‘ngetok-ngetok’ kaca doang. Gini ni ceritanya..
LightningStorm cloudLightningStorm cloudStorm cloud
Bulan November 2010, Banda Aceh terus-terusan diguyur hujan, jadi suatu hari.. banyak yang nggak bawa motornya. Temen saya, Zulfan (aka si Boss) kebetulan bawa mobil Rush Silver-nya hari itu.
Pulang dari sekolah biasanya kami pulang bareng. Sore itu, kami baru aja selesai latihan teater, saya lagi ngobrol ama Sarah. Tiba-tiba si Boss udah gak keliatan aja. *waa! gawat, si Boss pulang duluan!*
Dari jauh keliatan tu mobil silver bergerak menuju gerbang..
“Oh, rupanya si Boss baru keluar dari parkiran” (dalam hati)
Dengan gembira dan riang saya langsung kesana, penuh semangat, berlari kearah tu mobil, melompat disebelah kaca supir *HAP!* dan mencoba membuka pintu supirnya. Ah.. pintunya terkunci..
saya pun langsung ngetuk kaca mobilnya, (ada apa ni si Boss kok gak buka pintunya –_-) TOK TOK! kaca mobil terbuka dan terjadilah percakapan singkat.

Ada apa dek? Eye rolling smile <— dengan muka nahan ketawa

S.a.l.a.h O.r.a.n.g <— muka saya nyengir

Jawab saya sambil senyum gak bersalah. Kaca mobil ditutup lagi, saya tetap berdiri disana.. mematung sebentar. Trus balik pandangan kebelakang, melihat ke arah adek kelas yang udah nyengir dan bersorak gembira!

YES! dengan semangat saya ceritain <—udah gak ada ‘kemaluan’ lagi. Woohoo!

Itu mobil yang jemput adek kelas! dibalik mobilnya, muncullah mobil Zulfan yang sebenarnya, dengan kaca terbuka, seisi mobil pun tertawa.. Anjrit!
Ancur.. Ancur.. ah yang penting tetap Pede! ya gak? (Pede Gilak)

Tentang penulis

Beri Komentar

Berikan komentar...

Oleh Zakwan
homepage + blog

Zakwan

Get in touch