Categories
Event SMA Labschool Unsyiah

Labschool Unsyiah 3rd Anniversary Party!

Selamat Ulang Tahun yang ke 3 SMA Labschool Unsyiah πŸ˜€

Diperingati setiap tanggal 27 Juli, perayaan hari jadi SMA Labschool Unsyiah merupakan hal yang sudah menjadi tradisi dari generasi pertama sampai ke generasi ke empat saat ini (2010).

saya berani bilang, Perayaan Ulang Tahun Labschool yang ke tiga ini merupakan perayaan yang paling KEREN! The COOLEST.. Ever!

DSC00682 http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs103.ash2/38502_1438937587876_1666134794_1017961_5782822_n.jpgDSC00734

DSC00771

(foto-foto Perayaan Ulang Tahun Labschool Unsyiah yang ke tiga)

 

Sebelumnya, generasi Labschool yang pertama (Lafta) pada tahun 2008 (pas saya masuk labschool sebagai generasi ke dua) merayakan ulang Tahun Labschool yang pertama. Yap, mereka lah pencetus ide perayaan ulang tahun Labschool, saat itu benar-benar surprise bagi guru-guru, tiba-tiba seorang siswi Labs kerasukan. Guru pun panik dan sampai β€œhampir” menelepon dukun, lalu kami sebagai siswa baru dikejutkan dengan nyanyian ulang tahun untuk Labschool sendiri, sebagai siswa baru, yang berkesan buat saya waktu itu adalah ketika siswa sebuah sekolah merayakan ulang tahun sekolahnya sendiri. That’s really cool, you know? and I started love this school, Labschool! πŸ˜€

Dan Perayaan tahun kedua masih diselenggarakan oleh generasi pertama dengan bantuan kami, generasi kedua. Gak disangka, banyak siswa baru yang kagum dengan perayaan ini (menurut pengakuannya lho). Ya, sama perasaannya kayak pas saya jadi siswa baru! πŸ˜€

foto perayaan Labschool 2nd Anniversary

(foto: perayaan ulang tahun Labschool yang kedua)

 

27 Juli 2010, merupakan tahun ketiga SMA Labschool Unsyiah berdiri, dan tentu saja kali ini generasi kedua yang udah merencanakan perayaannya dibantu oleh generasi ketiga Labschool.

Melepas Balon Hidrogen, sebuah kue ulang tahun, sebuah surprise udah jadi rencana kami, tapi tiba-tiba hujan badai turun, saya kira semua rencana bakal gagal, GILAK! gimana caranya balon melayang dalam keadaan basah hujan?

Tapi ternyata Tuhan yang punya kejutan, Ulang Tahun kali ini jadi lebih seru dengan hujan, emang balon nggak bisa terbang dengan sempurna (nyangkut di SMA tetangga πŸ˜€ )

image

dan inilah beberapa kesan dan pesan dari Anak Labschool:image

image

image

image 

image

image 

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image 

image

image 

image 

image

image 

image

image

image

image

image image

image

image

image 

image

image

image

image 

image 

image 

Pesan dan kesan dari siswa baru Labschool (generasi ke empat):

image 

image

image

image

image

image

image

image

image 

Liat sendiri kan pesan dan kesan mereka?

Yap.. Intinya Anniversary Party ke tiga ini bener-bener KEREN! I LOVE this School! (and sometimes hate it at the same time) πŸ˜€

image

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *