Tips menghadapi Eksibisionis (orang yang suka pamerin “anu”nya)

T

Eksibisionis itu berasal dari kata Exhibition, yang artinya Pameran. Jadi eksibisionis itu orang yang punya kelainan seksual, yang suka pamer atau menunjukkan bagian intimnya kepada publik dengan penuh percaya diri. Kepuasan mereka adalah ketika anda terkejut melihat anunya.

Cerita pertama tentang eksibisionis saya dengar waktu SMP, teman sekelas saya bercerita, ada seorang pria yang sering memperlihatkan “anu”nya ketika mereka pulang sekolah. Waktu itu, saya belum tau apa itu eksibisionis, yang saya tau dulu kalau seperti itu ya orang gila!

Saya baru tahu apa itu eksibisionis untuk pertama kalinya dari buku “100 Tokoh yang mewarnai Jakarta” karya Benny dan Mice, dan saat itu rasanya masih tidak percaya mengapa ada orang berkelakuan seperti itu.

Dalam bulan ini, entah kenapa saya mendengar banyak kasus eksibisionis. Kasus pertama di lingkungan rumah saya sendiri.

Ada sebuah kontrakan khusus cewek di depan rumah saya, sering terdengar teriakan histeris cewek-cewek yang ada disana tiap sore, ketika ditanya, ternyata ada orang aneh yang pakai topi, naik motor, berhenti di depan kontrakan mereka, lalu menyapa mereka..

“Dek…!” dan ketika kakak-kakak itu menoleh melihatnya.. pria itu menarik bajunya keatas, ternyata stand by disana..

Kasus kedua, saya dengar-dengar dari teman sekelas SMA saya, ya, seorang pria (mereka menyebutnya gila) memperlihatkan anunya kepada mereka.

Kasus terakhir, saya alami sendiri, tadi siang.. di Kantin sekolah, begini ceritanya:

Kakak di Kantin sekolah saya, memanggil kami semua (dengan Bahasa Aceh).

“Hey, kemari dulu!”

“Ada apa kak?”

Sini! liat!

Awalnya saya kira, ada orang bertengkar di luar sana (kami mengintip dari jendela kantin, ke sebuah jalan di luar pagar)

tapi ternyata, seorang Eksibisionis! seorang EKSIBISIONIS yang sadar kami ramai-ramai melihatnya, berhenti disana..

dia berhenti, memakai motor merah, dengan helm hitam yang tertutup, pakaian rapi dan sebuah tas laptop di depannya, tiba-tiba memindahkan tas laptop di depannya, terlihatlah sebuah benda vitalnya, dengan PD dia memegangnya.

Cewek: aAaAaAaA! (teriak)

Cowok: HAHAHAHAHHA! (ketawa, ngakak)

SIALAN!

Rasanya, saya mau mengejarnya, membuka helmnya atau paling tidak mencatat Nomor Polisi kendaraannya.. Kelakuannya sangat menyebalkan. (Kata kakak kantin, eksibisionis berkeliaran di Unsyiah, mencari korbannya, mahasiswi)

Meskipun cerita diatas semuanya tentang pria, bukan berarti tidak ada wanita yang eksibisionis. Saya pun browsing tips, bagaimana cara menghadapi eksibisionis. Saya tidak tahu apakah tips ini bekerja pada seorang cowok/pria yang melihat cewek/wanita eksibisionis.

Berikut ini tips yang mungkin berguna buat teman-teman (khususnya cewek) untuk mencegah atau menghadapi eksibisionis:

-Bersikaplah biasa saja, anggaplah tidak terjadi apa-apa, pokoknya jangan berteriak, takjub, kaget, atau jijik ketika melihat dia mengeluarkan anunya, karena sikap itu membuat kepuasan dan kenikmatan baginya (artinya, besok dia akan kembali mengulang kelakuannya itu)

-Jangan malu, malu-malu anda justru membuat dia senang dan puas.

-Hindari orang mencurigakan (pokoknya dari raut wajahnya keliatan deh) yang tiba-tiba memanggil anda. tapi jangan sampe jadi  Parno ya, jangan sampe dipanggil orang ga noleh-noleh lagi.

-Yang paling Jitu dan Ampuh, bilang langsung ke dia

Kok Jelek amat? Kok Kecil amat punya kamu?

Katai saja! hina! dijamin dia kecewa dan bakal pergi..

[UPDATE] tambahan:

Cerita kakak saya melihat eksibisionis:

kk udah pernah ktemu orang keak gitu di mayasari 905 jurusan mangga 2, 12thn yg lalu…
ceritanya si ‘orang gila’ itu didalam bis berdiri dengan gaya yg sibuk kali,bediri sambil tangan kanan bergelantungan,tangan kiri ‘mijat2’ anunya…bergantian terus aktivitas kdua tangannya,kl yg kiri megang glantungan…yg kanan ‘mijat2’,membuat org mratiin dia…,sehingga penumpang yg rata2 cewek2 ABG pada menjerit semua…kl kk sih ga menjerit…cuma bingung aja…kog item banget ‘anu’nya org itu…sambil terucap…"itam kali bang…"akhirnya turunlah pemuda itu…

Yaa.. terbukti lah tips terakhir emang ampuh. *ngakak

Tentang penulis

Beri Komentar

Oleh Zakwan

Get in touch

Categories