homepage + blog

[VIDEO] Kiamat Tahun 2012 adalah Propaganda untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru (New World Order)

[

Udah pada tau film 2012 kan?? atau tentang isu Kiamat Tahun 2012 yang sebenarnya adalah Propaganda untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru (New World Order)? bagi yang belum tau baca dulu yang artikel yang ini.

Kiamat Tahun 2012 adalah Propaganda untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru (New World Order)

semuanya dijelasin disana. Oke yang malas baca, intinya sekarang ini banyak tersebar isu kiamat 2012 di Internet. Film-film tentang kiamat pun banyak bermunculan.
Apa sebenarnya tujuan dari film-film ini? mengapa semakin banyak iklan tentang kiamat 2012? Bukannya ini suatu hal yang menakutkan? Kenapa justru sering dipromosikan? Apa untungnya? Semakin taat beribadah? Mungkin..

tapi sebenarnya isu ini lebih tepatnya untuk menakut-nakuti publik. Untuk apa? Karena kalau orang ketakutan dan panik, mereka akan lebih mudah untuk dikontrol. Dikontrol
untuk membentuk tatanan dunia yang baru (New World Order).

New World Order, yaitu sebuah misi dari Illuminati/Freemason untuk menyatukan seluruh negara di bawah satu payung pemerintahan. Mereka memanfaatkan media massa yang mereka kuasai untuk mengkondisikan pikiran kita bahwa Tahun 2012 akan kiamat.
Mereka membuat film baru yg berjudul 2012.

Saya baru saja melihat beberapa trailer dari film 2012 ini, salah satu yang mengejutkan adalah ‘2012’ Teaser Video di Youtube.

Sudah ditonton? coba liat bukankah ada tulisan seperti ini:
How Would The Government of Our Planet Prepare Six Billion People For The End of the World??
They Wouldn’t

Mereka (pembuat film yang juga illuminati/freemason) ingin meyakinkan kita bahwa dunia tidak akan mampu menyelamatkan sekitar 6 miliar orang jika kita tidak bersatu dalam satu payung pemerintahan. (walaupun mungkin benar)

Haruskah kita percaya kiamat 2012? Kiamat kecil masih mungkin diprediksi oleh manusia itupun tidak begitu tepat, contohnya prediksi Tsunami setelah gempa juga Gunung meletus, tapi kiamat besar tidak ada yang tahu kecuali Tuhan.

Kiamat 2012 yang sering dibicarakan tampaknya Kiamat Besar yang, merupakan akhir dari dunia kita (lihat tulisan “The End of the World” diatas) Bagi saya sendiri, terlalu cepat rasanya kalau kiamat besar itu ada pada tahun 2012 (juga terlalu sok tau). Kapan matahari terbit dari barat? kapan ka’bah runtuh? kapan perang dunia ke 3 (Armageddon)? kapan dajjal melakukan fitnah yang katanya cukup lama? bagaimana dengan yajuj-majuj? binatang yang bisa berbicara? juga dengan Nabi Isa yang akan muncul kembali? apakah itu semua akan terjadi dalam 2 tahun ini(2010-2012)??

Tentang penulis

Zakwannur

Beri komentar

Oleh Zakwannur
homepage + blog

Zakwannur

Get in touch