si Tai Lalat 3

s

tailalat si Tai Lalat 3? apa itu?

Itu Aku. 3 tai lalat di wajahku ini yang bikin serasa jadi klosetnya lalat (hoek -_-"). Ketiga-tiganya punya sejarah masing-masing.

Tai lalat pertama muncul di kiri atas bibir.Kok bisa ya? sejak kapan? aku juga ga tau, yang jelas, waktu aku SD (ya berarti sejak SD), kakakku iseng bikin satu  tai lalat besar (tepatnya di lokasi tai lalat no.1 sekarang) menggunakan pulpen Boxy. Jiahaha.. dan lama lama jadi sebesar sekarang. Orang bilang tai lalat yang ini tanda cerewet, mitos terpatahkan, aku bukan orang yang cerewet. (Nah, siapa yang bilang aku pendiam? dia juga salah besar)

Tai lalat kedua ada di sebelah kiri-mata kiri, yang ini juga ga tau munculnya kapan dan tai tanda ini selalu dikait-kaitkan dengan mata.

Tai lalat yang ketiga di tengah Jidat, meski ukurannya ga sebesar yang lainnya. Ini yang bikin aku dibilang "orang India" waktu SD. Oiya, kawanku SD dulu ada yang bikin lagu tentang tai-tai ini. Kawan SD di Aceh bikin lirik:

Nenek kopet..tai..lalat..

lirik diatas dinyanyikan dengan lagu Dewa judulnya Risalah Hati di bagian awal

Hidupku tanpa cintamu

tau ga lagu ini? yang Chorus nya:

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta… kepadaku

Nah, satu lagi yang di Jakarta bikin lirik begini:

Wawan..Wawan..TeEed..Tai lalatnya tiga a-a-a-a

lirik yang ini dengan lagu bang Rhoma, judulnya Judi, di bagian

Judi..Judi..TeEed (teed itu suara gitar listrik lho)

Kedua orang ini gak akan aku lupakan. hahaha

Sebenarnya, judul artikel ini kurang tepat. Tai lalatku gak cuma tiga. Aku harus ngaku, kalau masih ada tempat lainnya yang diberakin lalat.

Mau dimulai dari mana penjelajahan tai ini? dari sini: satu dipusaran kepala, belakang kuping, tengah jidat, sebelah kiri mata kiri, sebelah kanan mata kanan, sebelah kiri atas bibir, sebelah kanan bawah bibir, satu lengan kanan atas, dua lengan kiri, dua lengan kanan bawah, tiga lengan kiri bawah, dua tangan kiri. Hah. belom berakhir.

Sudah cukuplah, itu baru lengan dan kepala, masih banyak sampai telapak bawah kaki termasuk di tempat yang ga bisa aku liat sendiri. (dipunggung, dibawah rambut dsb)

kembali ke 3 tai lalat..

Hei!  Hei! 3 tai lalat ini membentuk formasi yang sangat mengerikan! Seperti lambang FreeMason/illuminati yaitu "Mata dan segitiga", dinamakan juga All-seeing eye, Eye of Providence dsb.

triangle-oeiltriangle-eye

Satu tai lalat fenomenal, yang letaknya di atas bibir itu, yang paling jelas kalau dilihat orang, pernah menghilang! Karena ide gilaku untuk menghapusnya dengan silet dan gunting kuku!  Alhamdulillah muncul lagi, tapi tidak sehitam yang dulu. Tai lalat ketiga, dijidat, semenjak SMA bersembunyi dibawah rambutku, yaaa maklum baru SMA ini rambutku panjang (Dari dulu cepak melulu).

Sejak kapan coba rambutku panjang??

Tai lalat. Oh tai lalat.. ada yang bilang kamu itu pembawa keberuntungan, ada juga yang bilang pertanda buruk atau bahkan ga lebih dari tai. Mau liat arti tai lalat di wajah? ini dia.. All about tahi lalat di muka

Tentang penulis

Beri Komentar

thirteen − 12 =

Oleh Zakwan

Get in touch

Categories