homepage + blog

Pulau Komodo masuk Nominasi Top 77 New Seven wonders (of Nature), Pilih Jakarta sebagai tempat pendeklarasian 7 keajaiban baru (of nature) ini.

P

Setelah beberapa waktu yang lalu diadakan Voting untuk 7 Keajaiban Alam dunia yang ditutup 7 Juli yang lalu,  akhirnya Pulau Komodo masuk ke dalam daftar 77 teratas Nominasi yang akan terpilih menjadi 28 Finalis dan akan dilakukan Voting kembali pada tanggal 21 Juli nanti.

Pada tanggal 21 Juli 2009 ini, tepatnya tujuh menit sebelum tengah malam di Greenwich, 28 Finalis akan diumumkan di kantor pusat "New7Wonders" di Swiss. Kemudian, voting akan dilakukan kembali saat 28 finalis terungkap untuk dijadikan New 7 Wonder.

Nah, setelah deklarasi "Tujuh Keajaiban dunia yang baru" dilaksanakan di Lisabon tahun 2007 yang lalu, kini saatnya kita dapat memilih Jakarta sebagai tempat acara deklarasi acara tujuh keajaiban alam yang baru di dunia (New 7 wonders of Nature) pada tahun 2011 nanti. Tentunya hal tersebut harus mendapat dukungan dari Pemerintah dan  Rakyat Indonesia. Bagi Anda yang ingin Jakarta menjadi tempat pendeklarasiannya silakan pilih disini.

Tentang penulis

Beri Komentar

Berikan komentar...

Oleh Zakwan
homepage + blog

Zakwan

Get in touch