homepage + blog

Peringatan dari Benjamin Franklin

P

franklin

Dahulu orang-orang Yahudi masuk ke negeri ini sebagai imigran dekil. Kemudian mereka menguasai potensi-potensi alam kita. sekarang, mereka begitu sombong kepada kita dengan memonopoli kekayaan alam kita. Mereka adalah iblis-iblis jahannam dan kelelawar penghisap darah rakyat Amerika. Tuan-tuan, usir gembel laknat itu dari negeri ini sebelum terlambat, demi melindungi kepentingan rakyat kita dan generasi mendatang (Benjamin Franklin).

Kalimat itu diucapkan lebih seabad yang lalu oleh mantan presiden Amerika dalam pidatonya di hadapan kongres. Tapi pernyataan itu tidak beredar luas, karena sejumlah posisi vital Amerika saat itu dikuasai Yahudi, salah satunya Media Massa. Dengan demikian, Yahudi berusaha menghilangkan amanat Presiden Franklin untuk mengusir Bangsa Yahudi.

Harian Charles Pickney dalam edisi yang mengekspos pidato Franklin, seluruhnya dibakar oleh kalangan Yahudi AS. Usia kepemimpinan Franklin pun tak berlangsung lama, karena setelah itu media massa yang dikuasai zionis memfitnahnya dengan tuduhan yang keji.

Di hadapan kongres itupun Franklin mengatakan

,"Kalau tuan-tuan tidak mengusir mereka, tuan-tuan akan melihat dalam satu abad mendatang mereka akan menjadi tantangan yang lebih besar daripada apa yang sekarang ini tuan pikirkan. Tiba-tiba tuan akan menyaksikan mereka menguasai negeri ini. Mereka akan menghancurkan segala sesuatu yang telah kita bangun dengan darah kita. Percayalah, mereka tidak akan memiliki belas kasihan kepada anak cucu kita nanti. Bahkan tidak mustahil mereka akan memperbudak kita demi mewujudkan apa yang mereka cita-citakan. Mereka akan berada dalam kantor-kantor sambil berfoya-foya untuk mentertawakan kebebalan, kebodohan dan kedunguan kita. Tuan-tuan yakinlah, Jika tuan-tuan tidak segera mengambil tindakan, niscaya ketika generasi mendatang tengah terinjak-injak sepatu mengkilat Yahudi, mereka akan melaknat kebijaksanaan kitaa sekarang ini."

Apa yang dikatakan Benyamin Franklin, terbukti adanya. Kini, Amerika seperti boneka mainan Yahudi. Buktinya Israel telah mendikte Amerika Serikat untuk tak dukung resolusi PBB. Amerika pun memilih abstain saat DK PBB mengeluarkan resolusi gencatan senjata. Israel tidak mau menuruti, malah 30 menit setelah dikeluarkannya resolusi, Israel semakin membantai bangsa Palestina di Gaza.

usa_israel_flag_large

 

 

 

 

 

 

 

-Andy Firmansyah-Serambi-

Tentang penulis

1 Komentar

Berikan komentar...

Oleh Zakwan
homepage + blog

Zakwan

Get in touch

%d bloggers like this: